CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 03 Maret 2009

GREAT “ A “


Awal kita ada karena sebuah masalah. Sebuah kemelut yang tidak ada sangkut pautnya secara langsung dengan Kami. Dua buah fakultas kedokteran dari universitas berbeda yang tidak terikat kerjasama sebelumnya, tiba-tiba harus di gabung jadi satu karena suatu keadaan supaya kepentingan masing-masing dapat di akomodasi. Awalnya Kami menganggap Kalian sebagai ancaman, penyusup, pengganggu dan beribu prasangka jelek lainnya. Dan Kami juga yakin, Kalian pasti mempunyai pikiran yang tidak jauh berbeda degan Kami.

Lembaran waktu terus bergulir, ternyata memang benar bahwa Kita tidak boleh berprasangka, karena sebagian besar dari prasangka adalah salah. Corpus Alienum yang Kita pikir, ternyata bukanlah sel kanker yang merusak. Tetapi Corpus Alienum itu adalah regenerasi dari sel-sel hepatoid lobus hepar Kami, yang tanpa Kami sadari Kami tidak mempunyai lobus itu. Kalian telah melengkapi hepar Kami, The great “ A “, sehingga hepar itu tidak dapat berfungsi dengan baik, mengatur metabolisme menuju cita-cita Kita yang adi luhung.

Ketika perbedaan tidak di anggap sebagai suatu sumber masalah, tetapi di anggap sebagai kekuatan. Maka perbedaan itu akan bersinergi, menghasilkan suatu kekuatan yang dasyat, yang dapat menghancurkan segala karang penghalang yang menghadang.

Kini, saat perpisahan itu harus terjadi. Kita diharuskan bermetamorfosis dalam kepompong yang berbeda, terasa ada ruang kosong yang tidak terisi dan tidak tergantikan. Sungguh di dalam kepompong Kami, Kami merindukan Kalian, dan semoga Kalian juga merindukan Kami.

Surabaya, 25 februari 2009

This is for my coast team

0 komentar: